What You See, What You Learn

Fate

Ada seorang kakek yang bijaksana. Dia disukai banyak anak - anak di desanya. Hal ini dikarenakan sang kakek selalu mampu menebak pertanyaan2 dengan benar dari anak- anak.

Suatu ketika, ada seorang anak yang membawa sebuah burung di di tangannya. burung itu kecil itu digenggam sehingga kakek tak bisa melihat burung itu. Kemudian, anak tersebut bertanya kepada kakek :

Anak : Kek, coba tebak burung ini mati apa hidup?

(kakek terdiam sebentar sembari berpikir)
dalam hatinya, jika iya jawab mati, maka pasti burung itu akan dibiarkan terbang, namun jika dia bilang hidup, maka burung itu akan diremas / digenggam erat sehingga burung itu mati.

Kakek : Nak, hidup mati burung itu ada ditanganmu, jika aku bilang mati, pasti kamu akan melepasnya. Namun jika aku bilang hidup, kamu pasti akan meremas burung itu hingga mati.



"Masa depan bukan ditangan siapapun, masa depan bukan ditangan seorang inspirator, masa depan ditangan kita masing - masing. Masa depan adalah pilihan"


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Your Life dengan judul Fate. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://command-by.blogspot.com/2011/05/fate.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Yu - Selasa, 31 Mei 2011

Belum ada komentar untuk "Fate"

Posting Komentar