What You See, What You Learn

Free SMS Widget untuk Blog Kamu

  Kali ini saya mau bahas widget sms gratis yang saya pakai di blog saya, ini juga permintaan dari heru melalui shoutmix saya. Caranya mudah untuk menambah widget ini ke blog kamu, hal yang pertama untuk dilakukan adalah copy code html yan ada di bawah ini:

<iframe name="widgetsms" src="http://www.sms-online.web.id/widget/index.php?text=www.google.com" width="270" height="350"></iframe>

kedua, buka menu "design" lalu klik "add a gadget" pilih "html code". Setelah itu kamu paste kode yang tadi sudah di-copy. save lalu simpan.


  Widget free sms sudah teraplikasi ke blog kamu seperti gambar diatas, dan juga yang ada di bagian samping kiri blog saya. Semoga bermanfaat yaa !
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips and Trick / Tutorial dengan judul Free SMS Widget untuk Blog Kamu. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://command-by.blogspot.com/2011/10/free-sms-widget-untuk-blog-kamu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Yu - Minggu, 09 Oktober 2011

1 Komentar untuk "Free SMS Widget untuk Blog Kamu"

  1. S1288Poker merupakan situs judi kartu online TERBAIK dan TERPERCAYA Se-INDONESIA.
    S1288Poker hadir karena mendengar para keluhan dari para para pecinta judi kartu online yang kurang puas dengan pelayanan dan merasa dibohongi dari situs judi lainnya. ( WA : 08122221680 )

    BalasHapus