What You See, What You Learn

Memorable Quotes from "3 Idiots"

hehehe, seperti biasa rubrik your life kali ini mau ngebahas memorable quotes dari film 3 idiots. Ini mungkin film yang nuansa solidaritasnya tinggi, pesan moral yang sangat bagus, dan juga banyak sindiran yang menggelitik. Ini salah satu dialog atau memorable quotes yang gw inget:
  • Satu hal yang selalu disebutin oleh Rancho: "all is well" (semua baik-baik saja). Dan itu mungkin kalimat simpel, tapi efeknya bagus banget untuk menenangkan hati. Walaupun ga menyelesaikan masalah, sepercik kalimat itu bisa menjernihkan pikiran kita dalam kondisi sulit sekalipun yaitu berfikir positif dalam segala kondisi.
  • Hidup ini jangan mengejar kesuksesan. Sukses itu cuma bonus kok dari apa yang kita tekuni. Seperti yang dibilang Rancho: "Pursue excellence, and success will follow, pants down". 
  • Percaya kalo kita hidup dalam kepura-puraan bisa membuat bahagia ? "....Kau mencintai fotografi, tapi menikahi mesin". Rancho mengingatkan temannya untuk memilih profesi dan hal yang dia hasrati dengan begitu bekerja akan terasa seperti bermain, tidak ada gunanya jika kita belajar dan bekerja tidak berdasarkan kemampuan dan minat kita jadi Ikuti kata hati kita.
  •  "Menghafal memang menghemat 4 tahun masa kuliah kita, tapi justru akan menghancurkan 40 tahun masa kerja kita nantinya. Pahamilah secara lebih dekat, karena otak manusia bukannya mesin dan ilmu bukanlah robot"
  •  "Jika ada permasalahan dalam hidupmu, katakan pada hatimu.. All izz well, All izz well! Semuanya baik-baik saja!"
  • "Tingkah laku unik manusia : Jika temanmu gagal, kau akan merasa sedih. Tapi jika temanmu menjadi yang terbaik, kau akan lebih sedih"
  • ",.....Kami bahkan tidak memperoleh pengetahuan di sini, Pak. Kami hanya diajari bagaimana mendapatkan nilai bagus" 
  • "Virus said, 'Siapakah orang pertama yg menginjakkan kaki di bulan? Tentu Neil Armstrong, Kita semua tahu. Tapi siapakah yang kedua? Tak kan ada orang yang mencoba mengingat orang kedua!'
  •  "Ini adalah Universitas, bukan Panci Bertekanan. Singa sirkus juga belajar untuk bisa duduk di kursi, hanya karena takut dicambuk. Tapi kita tetap boleh menyebut singa ini terlatih, bukan terdidik"
hehe gimana ? semoga beberapa kalimat diatas bisa menginspirasi lo untuk menjalani hidup. 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Your Life dengan judul Memorable Quotes from "3 Idiots". Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://command-by.blogspot.com/2011/06/memorable-quotes.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Yu - Kamis, 02 Juni 2011

Belum ada komentar untuk "Memorable Quotes from "3 Idiots""

Posting Komentar