What You See, What You Learn

[NEW] KatRO 3rd Class Private Server

 KatRO Private Server

  Kangen sama game legendaris Ragnarok (RO) ?, terus lagi nyari server yang up to date ?. Nih gan server RO yang baru dan lebih keren evolusi dari dari semua private server karena server ini lebih bagus dan seimbang, KatRO 3rd Class bebas dimainin untuk semuanya. Untuk saat ini ada kesempatan jadi donatur yang advantage banget buat lo, nilai plus jadi donatur di server ini adalah dengan keuntungan item donasi yang lebih murah, lebih keren gan.





Agan mau main di server ini ? untuk main di server ini gampang aja, nih langkah-langkahnya :
 1. Download KatRO Evolution Client download aja disini !
2. Download Ragray klik aja disini !

 
Untuk info KatRO 3rd Class Private Server klik aja link di bawah ini :
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Games / Ragnarok dengan judul [NEW] KatRO 3rd Class Private Server. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://command-by.blogspot.com/2011/06/new-katro-3rd-class-private-server.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Backstab Gaming - Kamis, 09 Juni 2011

Belum ada komentar untuk "[NEW] KatRO 3rd Class Private Server"

Posting Komentar